Jumpa Menteri ATR/BPN, Suhardiman Amby Sampaikan Permasalahan Lahan di Kuansing

Jumpa Menteri ATR/BPN, Suhardiman Amby Sampaikan Permasalahan Lahan di Kuansing
Suhardiman Amby dan AHY Saling Mengobrol

Jakarta - Bupati Kuansing Dr.H.Suhardiman Amby, M.M bertemu dengam Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri undangan pesta kepala kantor BPN Wilayah Riau di Taman Mini Indonesia Indah pada Sabtu (22/6).

Suhardiman Amby dan AHY terlihat akrab berbincang disertai gelak tawa diantara keduanya. Tidak ingin melewatkan kesempatan baik tersebut. Bupati Kuansing menyampaikan beberapa permasalahan lahan yang ada di Kuantan Singingi kepada menteri ATR/BPN tersebut.

"Bertemu dengan Pak AHY, Menteri ATR/BPN yang juga Ketua Umum Partai Demokrat. Kami saling mengobrol membicarakan beberapa hal. Saya sampaikan beberapa masalah laham di Kuansing yang sejak lama belum ada jalan keluarnya. Semoga Pak AHY  dengan wewenang nya bisa mencarikan solusi atas masalah lahan tersebut," ucap Bupati saat dihubungi melalui telefon seluler.

Tidak lupa pula Bupati juga membicarakan mengenai pacu jalur dan wisata Kuansing. Saya sampaikan bahwa bulan Agustus nanti akan ada festival pacu jalur nasional di Teluk Kuantan.

"Saya juga sampaikan mengenai pacu jalur kepada Pak AHY. Selain menteri, Pak AHY ini juga dikenal dengan media sosialnya yang memiliki banyak pengikut. Kalau beliau bisa hadir akan menambah publikasi pacu jalur dan akan ada 2 (dua) anak presiden yang akan hadir. Tentu sebuah sejarah baru bagi pelaksanaan pacu jalut," tutup Suhardiman Amby.

#Kuansing #AHY #SuhardimanAmby #ATR #BPN