H. Zulhendri, S.PWK., M.Si Dilantik Jadi Dewan Provinsi Riau, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Inhu-Kuansing

H. Zulhendri, S.PWK., M.Si Dilantik Jadi Dewan Provinsi Riau, Siap Perjuangkan Aspirasi  Masyarakat Inhu-Kuansing
H. Zulhendri, S.PWK., M.Si dan Istri Setelah Pelantikan DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru - H. Zulhendri, S.PWK., M.Si bersama 64 Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih resmi dilantik dan diambil sumpahnya pada Jumat, (6/9) di Gedung DPRD Provinsi Riau Pekanbaru.

H. Zulhendri yang merupakan anak jati Kuansing tersebut terpilih dari Partai Gerindra mewakili Dapil Riau 8 (Inhu-Kuansing). Sebelumnya H. Zulhendri merupakan wakil pimpinan di DPRD Kabupaten Kuantan Singingi.

Sosok yang dikenal dengan ketegasannya itu berhasil duduk setelah meraih hampir 23 ribu suara. Terbanyak kedua di Dapil Riau 8. Zulhendri ketika ditemui setelah acara pelantikan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kuansing dan Inhu pada dirinya. Menurutnya kepercayaan tersebut tidak akan dia sia-siakan. Dirinya siap berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kuansing-Inhu.

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memilih saya pada Pileg lalu. Terima kasih kepada tim relawan dan tim partai Gerindra. Berkat kerja keras semua Tim dapat menghantarkan saya duduk di DPRD Provinsi Riau. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua. Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kuansing dan Inhu," ucap Zulhendri.

Ditambahkannya, Zulhendri akan menyediakan rumah singgah di Pekanbaru untuk masyarakat Kuansing dan Inhu yang memiliki keperluan di Pekanbaru. Selain itu, dirinya juga menyediakan mobil Ambulans secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. 

#DPRD Riau #Zulhendri