Tokoh Masyarakat Kuantan Mudik Lama : Kami Akan Laporkan Pemasang Spanduk Pemecah Belah

Tokoh Masyarakat Kuantan Mudik Lama : Kami Akan Laporkan Pemasang Spanduk Pemecah Belah
Datuak Sirajo dan Perahu Baganduang di Kuantan Mudik

Lubuk Jambi - Tokoh Masyarakat Kuantan Mudik Lama, Datuak Sirajo beserta tokoh masyarakat lainnya menanggapi spanduk yang dipasang oleh oknum pemecah belah di beberapa wilayah Kuantan Mudik lama pada Kamis malam 9 Agustus. 

Datuak Sirajo beserta tokoh masyarakat Kuantan Mudik menghimbau masyarakat Kuantan Mudik untuk tidak terprovokasi dengan spanduk yang dipasang oleh oknum pemecah belah tersebut. 

"Spanduk tersebut tidak mewakili masyarakat Kuantan Mudik Lama, ulah oknum pemecah belah dan perusak demokrasi. Sehingga kita jangan terprovokasi. Kami selaku tokoh masyarakat akan meminta pertanggungjawaban pemasang spanduk," ucap Datuak Sirajo

Lebih lanjut Datuak Sirajo beserta tokoh masyarakat lainnya akan membuat laporan ke pihak berwajib. Dirinya menganggap spanduk tersebut merupakan fitnah mengatasnamakan masyarakat Kuantan Mudik lama. Bisa juga ujaran kebencian untuk mengadu domba masyarakat Kuantan Mudik lama dengan Bapak Suhardiman Amby selaku Bupati saat ini.

"Kami berencana akan berkonsultasi dengan pihak penegak hukum atas adanya spanduk yang mengatasnamakan masyarakat Kuantan Mudik lama. Jika diperlukan membuat laporan, kami akan membuat laporan agar oknum-oknum pemasang spanduk tersebut dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucap Datuk Sirajo

#Kuansing #Suhardiman Amby #Pilkada