Raih Juara Pertama, Jalur Putri Anggun Berhasil Dapat Bonus Dua Ekor Kerbau

Raih Juara Pertama, Jalur Putri Anggun Berhasil Dapat Bonus Dua Ekor Kerbau
Bupati Kuansing saat Serahkan Hadiah Utama Pacu Jalur Even NAsional

Teluk Kuantan - Jalur Putri Anggun Sibiran Tulang dari desa Banjar Padang berhasil menjadi juara pertama pada festival pacu jalur tradisional even nasional di tepian narosa. Pada partai final, Jalur Putri Anggun berhasil mengalahkan jalur Toduang Biso Rimbo Piako pada hari kelima Minggu (25/8). 

Kemenangan jalur Putri Angggun ini membuat piala bergilir Menteri Pariwisata kembali ke Kuantan Singingi, setelah sempat pada dua tahun belakangan diraih oleh jalur-jalur dari indragiri hulu. Atas kemenangan ini, Bupati Kuansing memberikan tambahan bonus berupa dua ekor kerbau kepada jalur Putra Anggun.

"Untuk memotivasi Jalur dari Kuansing, kita berikan bonus kepada jalur yang berhasil memulangkan piala bergilir menteri pariwisata. Alhamdulillah tahun ini, jalur Putri Anggun bisa memenangkannya. Kami tambahkan bonus dua ekor kerbau. Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan," ucap Bupati setelah acara malam penutupan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaran pacu jalur tahun 2024.  Penyelenggaraannya sukses atas kerja sama semua pihak, pemerintah, panitia, pihak sponsor dan tentunya masyarakat kuantan singingi.

 

 

#pacujalur