Panen Prestasi, Suhardiman Amby Kembali Raih Penghargaan

Panen Prestasi, Suhardiman Amby Kembali Raih Penghargaan
Suhardiman Amby Saat Terima Penghargaan

Mataram - Bupati Kuansing, Dr.H.Suhardiman Amby, M.M kembali meraih prestasi atas keberhasilannnya dalam bidang pemerintahan. Kali ini dirinya mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa dalam kategori Kontribusi dan Kerja Keras dalam membina Pengembangan Teknologi Tepat Guna dan Inovasi Desa. Penghargaan diberikan pada acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara XXV di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (15/7).

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby yang hadir langsung menerima penghargaan tersebut menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan pemerintah pusat melalui Kementerian Desa kepada dirinya sebagai Bupati yang mampu mengembangkan teknologi tepat guna dan inovasi untuk desa. 

Ditambahkan Suhardiman Amby, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi dirinya dan pemerintah daerah kabupaten Kuansing untuk mengembangkan teknologi di desa agar pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik. 

"Pengembangan teknologi desa di Kuansing telah menjadi perhatian dari pemerintah pusat. Alhamdulillah kita dianugerahi penghargaan atas kinerja dari semua stakeholder yang mendorong kemajuan bagi desa-desa di Kuansing. Ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi tahun berikutnya," ucap Suhardiman Amby.

Sebagaimana kita ketahui, Suhardiman Amby merupakan bupati yang peduli pada pengembangan desa. Bahkan dirinya meraih gelar doktor dengan disertasinya yang bertemakan manajemen desa, khususnya BUMDes. 

#Kuansing #Suhardiman Amby