Dukung Pengembangan Dunia Usaha, Bupati Resmikan F Three Cafe dan Resto

Dukung Pengembangan Dunia Usaha, Bupati Resmikan F Three Cafe dan Resto
Suhardiman Amby Tanda Tangani Prasasti Pembukaan F Three Cafe dan Resto

Teluk Kuantan - Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, M.M meresmikan pembukaan F Three Cafe dan Resto yang berlokasi di depan Taman Jalur jalan Jenderal Sudirman Kota Teluk Kuantan.

Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, M.M menyambut baik pembukaan cafe dan resto F Three ini. Menurutnya, dunia usaha kuliner seperti ini perlu didukung. Selain untuk meningkatkan perekonomian, juga dapat membuka lapangan kerja baru. 

"Kita mesti mendukung menggeliatnya dunia usaha kuliner di kota Taluk Kuantan. Ini dapat menjadi pilihan bagi pengunjung yang datang ke kota jalur. Yang terpenting dunia usaha ini membantu membuka lapangan kerja," ucap Bupati.

Tidak lupa juga Bupati mendoakan agar F Three Cafe dan Resto bisa sukses dan usahanya semakin lancar. Bupati juga mengajak masyarakat untuk meramaikan F Three Cafe dan Resto dengan mencicipi menu-menu andalannya.

"Muah datang ke F Three Cafe dan Resto karena tersedia menu khas Kuansing dan menu andalan lainnya. Semoga sukses dan diminati banyak pelanggan," ucap Bupati

#Kuansing #Teluk Kuantan #kuliner