Bertabur Artis Ibukota, Pacu Jalur 2024 Disebut yang Paling Meriah

Bertabur Artis Ibukota, Pacu Jalur 2024 Disebut yang Paling Meriah
Siti Badriah Saat Tampil Duet Bersama Bupati Kuansing

Teluk Kuantan - Pada  Event Nasional Festival Pacu Jalur Tradisional tahun 2024, Panitia pelaksana menghadirkan artis-artis dari Ibukota untuk menarik wisatawan hadir ke kota Teluk Kuantan. Beberapa arti yang tampil diantaranya Band Republik, penyanyi dangdut Siti Badriah dan. Artis-artis tersebut tampil memukan penonton di Lapangan Limuno Teluk Kuantan pada malam pembukaan (21/8) dan penutupan  (25/08) malam. 

Salah seorang masyarakat Kuansing yang ikut hadir Anton (32 th) memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuansing, khususnya kepada Bupati Kuansing

"Kami sungguh mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Kuansing, karena beliau memberikan hiburan yang benar-benar menghibur dan berkesan bagi masyarakat. Beliau juga dekat dengan masyarakat, contohnya diajak berfoto pun mau. Terimakasih bapak Bupati," ujar Anton.

Dikesempatan itu, Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, MM dalam arahannya, akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kuansing. Bupati juga mengucapkan selamat kepada pemenang pacu jalur karena telah berhasil membawa kembali piala bergilir ke Kuansing. 

"Malam ini kita akan beri hiburan untuk masyarakat Kuansing dengan menghadirkan artis ibukota. Saya mengucapkan selamat kepada jalur Kuansing yang telah berhasil membawa kembali piala bergilir ke Kuansing. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berhasil mengamankan perhelatan pacu jalur selama 5 hari. Semoga akan terlaksana seperti ini untuk tahun tahun selanjutnya," pungkasnya.

#pacujalur