PABPDSI : Bupati Kuansing Berikan Bukti, Bukan Janji

PABPDSI : Bupati Kuansing Berikan Bukti, Bukan Janji
Anggota PABPDSI Kuansing Temu Ramah Dengan Bupati Kuansing Suhardiman Amby

Teluk Kuantan - Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kuantan Singingi menggelar temu ramah dengan Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, M.M di Teluk Kuantan pada Rabu (31/7). Dalam acara tersebut hadir seluruh perwakilan PABPDSI Kuansing

Dalam kesempatan tersebut, Domestika Rizona sebagai ketua PABPDSI Kuansing mengapresiasi kepemimpinan Bupati Kuansing yang tidak hanya berjanji tetapi juga membuktikan janjinya, khususnya kepada Anggota BPD Se Kuansing. 

"Dalam audiensi anggota BPD Se Kuansing beberapa waktu lalu, Bupati berkomitmen untuk menaikkan kesejahteraan anggota BPD. Pada tahun ini, Bupati membuktikan janjinya dengan menaikkan tunjangan untuk anggota BPD. Kami berterimakasih atas nama seluruh anggota BPD kepada Bupati yang tidak hanya berjanji, tetapi juga memberikan bukti," ucap Rizona.

Hal senada juga disampaikan oleh Marsudi, S.Sos, M.Si anggota BPD dari desa Koto Baru juga mengapresiasi Bupati Kuansing yang tidak hanya sekedar berkata-kata, namun membuktikan kata-katanya melalui kebijakan-kebijakan yang peduli pada rakyat.

"Bupati Suhardiman tidak hanya berjanji, tetapi memberikan bukti. Aspirasi anggota BPD didengarkan oleh pak Bupati," Ucap Marsudi.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan, Masyarakat dan Desa, melalui Sekretaris Dinasnya menyampaikan bahwa anggota BPD adalah mitra pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan di desa.

"Sesuai arahan Bupati, semua stakeholder desa termasuk BPD merupakan mitra pemerintah daerah dalam pembangunan desa. Oleh karena itu, kami senantiasa menerima aspirasi dan masukan dari anggota BPD yang tergabung dalam PABPDSI Kuansing," ucap Dody Fitrawan.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #BPD