Gandeng TNI/POlri dan Ormas, Pemerintah Daerah Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pacu Jalur

Gandeng TNI/POlri dan Ormas, Pemerintah Daerah Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pacu Jalur
Kapolres Kuansing Saat Cek Pasukan

Teluk Kuantan - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Drs Rustam hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Festival Pacu Jalur Event Nasional tahun 2024, Selasa, (20/08) pagi  di Taman Jalur Depan Polsek Kuantan Tengah. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kalpores Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK., MH. Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasukan yang akan bertugas selama pada Festival Pacu Jalur Event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan. 

Lebih kurang ada 1500 personel yang akan bertugas selama 5 hari ke depan, terdiri dari TNI, Polres Kuansing, BKO dari Polda Riau, Satpol- PP, Damkar, BPBD, Dishub serta Organisasi Pemuda.

"Pada hari ini kita melakukan apel kesiapan pengamanan Festival Pacu Jalur Event Nasional yang akan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 21 - 25 Agustus 2024 di Tepian Nerosa Teluk Kuantan," jelas Polres Kuansing. 

"Saya berharap sinergitas antar instansi berjalan baik, agar terlaksana dengan aman dan lancar dari awal hingga akhir," tutupnya. 

Turut hadir Dandim 03/02 Inhu-Kuansing serta Forkopimda lainnya, Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah serta Organisasi Masyarakat

#Suhardiman Amby #Pacu Jalur