Hadiri Malam Hiburan dan Penutupan Turnamen, Kehadiran Bupati Disambut Sukacita Masyarakat Desa Sungai Buluh

Hadiri Malam Hiburan dan Penutupan Turnamen, Kehadiran Bupati Disambut Sukacita Masyarakat Desa Sungai Buluh
Suhardiman Amby Bersama Tim Juara Turnamen Sepak Bola

Singingi Hilir - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM menghadiri Malam Hiburan dan Penutupan Turnamen Open Bupati Cup 2024 di Lapangan Bola Gelora Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir, Senin (19/08) malam. 

Kehadiran Bupati Kuansing Suhardiman Amby bersama rombongan disambut tumpah ruah masyarakat Sungai Buluh dan sekitarnya. Masyarakat saling rebutan untuk menyapa dan berfoto secara langsung dengan Bupati. 

PJ Kepala Desa Ns.Euis kurniawati  ketika dimintai keterangan menyebutkan, masyarakat sangat bersukacita atas kehadiran bapak Bupati. "Masyarakat Sungai Buluh sangat tidak sabar dan bersukacita menunggu momen kehadiran Bapak Bupati," ungkapnya. 

Terlihat ya dari pembukaan hingga penutupan Open turnamen ini masyarakat selalu ramai memadati lapangan", ujarnya.

Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat terhadap sportifitas dalam turnamen. Dan tetap mati kita bersama sama tetap kompak.

"Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dan juga mengapresiasi atas suksesnya turnamen ini serta terhadap sportifitas masyarakat dalam turnamen ini. Pesan saya mari bersama sama menjaga kekompakan",ujarnya

#Suhardiman Amby #Sepak Bola