Bupati Sampaikan Ada 41 Program Pembangunan Untuk Kuantan Hilir

Bupati Sampaikan Ada 41 Program Pembangunan Untuk Kuantan Hilir
Bupati Saat Sambutan Pada Safari Ramadhan di Kuantan Hilir

Pemerintah Kabupaten Kuansing kembali menggelar safari Ramadhan 1445 H. Kali ini kecamatan Kuantan Hilir menjadi tujuan. Bertempat di Mesjid Al Mukarramah desa Kampung Medan pada Selasa (2/3) malam.

Tim safari Ramadhan langsung dipimpin oleh Bupati Kuansing, Dr. Suhardiman Amby. Turut mendampingi Bupati para pejabat eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten Kuansing.

Dalam sambutannya selepas memberikan berbagai macam bantuan, Bupati Kuansing menyebutkan bahwa akan ada berbaga program pembangunan yang akan dikerjakan di kecamatan Kuantan Hilir. 

"Berdasarkan usulan dari masyarakat melalu camat dan kades-kades se Kuantan Hilir. Tahun ini akan ada 41 program pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini di Kuantan Hilir," jelas Bupati kepada semua masyarakat yang memenuhi mesjid.

Sementara itu, camat Kuantan Hilir, Edison Tuindra, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten atas banyaknya program yang akan dilaksanakan di Kuantan Hilir. 

"Terima kasih kepada Pak Bupati dan pemerintah daerah. Kuantan Hilir memang butuh banyak pembangunan. Kami atas nama masyarakat kuantan hilir juga merasa bangga karena banyak putra asli Kuantan Hilir yang dipercaya menempati posisi strategis dalan pemerintahan," ucap Camat yang terkenal merakyat tersebut.

#Bupati Kuansing #Program Pembangunan