Warga Marsawa Apresiasi Cepat Tanggap Suhardiman Amby

Warga Marsawa Apresiasi Cepat Tanggap Suhardiman Amby
Bupati Suhardiman Amby Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Marsawa

Sentajo Raya - Desa Marsawa, Kecamatan Sentajo Raya menggelar acara Sholawatan dalam rangka Tahun Baru Islam dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara dilaksanakan di Mesjid Jami Baitul Muttaqin pada Sabtu (3/8).

Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, M.M hadir memenuhi undangan masyarakat desa Marsawa. Dalam sambutannya, Bupati memuji kekompakan masyarakat yang dapat menggelar acara tersebut dengan lancar dan sukses. 

Bupati yang bergelar Datuk Panglimo Dalam tersebut memberikan bantuan sebesar 10 juta kepada panitia penyelenggara dan juga santunan kepada anak yatim piatu sebesar 5 juta. 

Masyarakat Marsawa melalui PJ Kepala Desa, Sigit Purnomo mengucapkan terimakasih kasih atas perhatian Bupati ke desa Marsawa. Dirinya menyebutkan Bupati dalam memimpin Bupati tidak membedakan-bedakan antara wilayah ekstranmigrasi dan bukan ekstranmigrasi.

"Bupati kita ini cepat tanggap, ada laporan dari masyarakat langsung segera beliau eksekusi. Salah satunya normalisasi sungai bendungan teso. Masyarakat Marsawa ucapkan terima kasih kepada Bupati," ucap PJ Kades Marsawa.

Pujian kepada Bupati juga disampaikan oleh Gus Roudhhy Al Mustafa selaku penceramah dalam acara tersebut. Dirinya menyebutkan Bupati Kuansing merupakan sosok yang peduli pada kegiatan-kegiatan keagamaan.

 

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Kuantan Singingi