Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam, Suhardiman Amby Tampung Aspirasi Masyarakat Kuantan Sako

Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam, Suhardiman Amby Tampung Aspirasi Masyarakat Kuantan Sako
Suhardiman Amby bersama Anggota DPRD Solehudin, Camat Logas Tanah Darat dan Masyarakat

Logas Tanah Darat - Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, M.M menghadiri acara wayangan dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1446 H di Desa Kuantan Sako Kec. Logas Tanah Darat pada Sabtu (03/08/24) malam.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Suhardiman Amby juga menampung aspirasi masyarakat Kuantan Sako yang disampaikan oleh Kepala Desa Kuantan Sako, Odi Hermawan. Kepala Desa tersebut mengusulkan penyambungan aspal jalan desa Kuantan Sako menuju desa Sukaraja. 

"Kami sangat gembira karena Bapak Bupati mau datang jauh-jauh ke desa Kuantan Sako ini meskipun ditengah padatnya jadwal kegiatan bapak. Saya selaku Kades Kuantan Sako juga menyampaikan aspirasi terkait pengaspalan jalan Kuantan Sako - Sukaraja. Kami berharap dapat ditampung dan diterima bapak," jelas Kades dalam sambutannya. 

Kami masyarakat Kuantan Sako sangat mendukung semua program yang dijalankan pemerintahan bapak Bupati. Karena semua program mulai dari program Kesehatan seperti UHC, Jamela, Homecare dan juga Pendidikan serta pelayanan dokumen masyarakat seperti pembuatan KK sudah didatangkan ke rumah. Kami merasa terlayani dengan semua program bapak Bupati," ucap Kades Kuantan Sako.

Merespon aspirasi masyarakat Kuantan Sako terkait pengaspalan Jalan Dari Desa Kuantan Sako - Desa Sukaraja. Akan segera dieksekusi sepanjang lebih kurang 7 KM. 

"Terkait aspirasi masyarakat yang disampaikan Pak Kades tadi yaitu pengaspalan jalan Kuantan Sako menuju Sukaraja tadi akan segera kita eksekusi menggunakan dana Inpres. Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap netralitas dan menjaga kekompakan serta tetap bersatu," pesan Bupati Suhardiman.

Dalam kegiatan tersebut Bupati juga serahkan bantuan kepada panitia acara Rp. 10 juta.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby