Bupati Kuansing Kembali Tegaskan Target Penurunan Stunting

Bupati Kuansing Kembali Tegaskan Target Penurunan Stunting
Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby Saat Beri Sambutan

Teluk Kuantan - Pemerintah Daerah Kuansing menggelar Musrenbang RKPD Tingkat Kabupaten bersamaan dengan Rembuk Stunting. Acara dilangsungkan di pendopo rumah dinas bupati pada Kamis (4/4).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M menyampaikan kembali target pemerintahannya untuk menurunkan angka stunting. Bupati secara khusus memerintahkan dinas terkait seperti Dinas PPKBPPPA dan Dinas Kesehatan untuk serius mencapai target penurunan stunting.

"Saya meminta Dinas PPKBPPPA, Dinas Kesehatan dan dinas terkait untuk serius mencapai target penurunan angka stunting. Lakukan koordinasi dengan kecamatan, desa dan puskesmas," jelas Bupati.

Sementara itu, perwakilan kepala BKKBN Provinsi Riau dalam penyampaian mengapresiasi kinerja Bupati dan jajaran pemerintahan Kuansing atas komitmennya menurunkan angka stunting setiap tahunnya.

"Kami melihat komitmen Bupati dalam menurunkan angka stunting cukup serius dengan berbagai program yang dilakukan oleh pemerintah," ucap Dra. Mardalena saat menjadi narasumber rembuk stunting.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau asal Kuansing, Bappedda Riau, Forkopimda Kuansing, Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa se Kuansing. 

 

#Bupati Kuansing #Stunting