Mantan Bupati Kuansing Sukarmis Ditahan Atas Dugaan Korupsi Hotel Kuansing

Mantan Bupati Kuansing Sukarmis Ditahan Atas Dugaan Korupsi Hotel Kuansing
Sukarmis Saat Tiba Di Lapas Teluk Kuantan

Teluk Kuantan - Kejaksaaan Negeri Kuansing menahan H. Sukarmis dalam pengembangan kasus korupsi pembangunan hotel Kuansing. Sukarmis ditahan di rutan Teluk Kuantan pada Jumat (3/05). Terlihat Sukarmis sudah memakai rompi tahanan kejaksaaan yang berwarna merah muda. 

Sebelumnya dalam lanjutan sidang kasus korupsi Hotel Kuansing atas tersangka HY, Sukarmis sempat hadir sebagai saksi dalam kapasitasnya sebagai Bupati Kuansing. 

Pada sidang lanjutan yang menghadirkan mantan Ketua DPRD dari Partai Golkar, Muslim, S.Sos. Nama Sukarmis kembali disebut terlibat dalam proses perubahan rencana pembangunan hotel Kuansing. Diduga Sukarmis yang memerintahkan untuk memindahkan lokasi pembangunan hotel Kuansing. 

Dirilis dari media Klikmx.com, pihak Kejaksaan Negeri Kuansing membenarkan bahwa Sukarmis telah ditahan atas pengembangan kasus Korupsi Hotel Kuansing. Sebelumnya pihak Kejaksaan menegaskan akan terus mengembangkan kasus proyek 3 (tiga) pilar tersebut. 

"Iya benar jadi tersangka beliau (Sukarmis). Sekarang ditahan di lapas. Sudah beberapa kali dipanggil sebagai saksi. Tadi dipanggil sebagai tersangka dan langsung di tahan," ucap Nurhadi Puspandoyo. 

#sukarmis #korupsi