Jawab Permintaan Masyarakat, Bupati Tugaskan PUPR Bangun Jalan Gunung Toar-Pebaun

Jawab Permintaan Masyarakat,  Bupati Tugaskan PUPR Bangun Jalan Gunung Toar-Pebaun
Bupati Saat Berikan Sambutan Acara Safari Ramadhan

Teluk Kuantan - Pemerintah Daerah Kuansing kembali melaksanakan safari ramadhan. Kali ini Mesjid Jami' Desa Koto Gunung, Kecamatan Gunung Toar yang menjadi tempat pelaksanaan pada Selasa (26/03) malam.
Camat Gunung Toar Erdison, S.Pd., M.M dalam sambutannya meminta pembangunan ruas jalan Gunung Toar - Pebaun Kuantan Mudik. Camat menyebutkan jalan ini menjadi vital karena akses masyarakat menuju kebun masyarakat.


"Pada kesempatan ini kami meminta kepada Pak Bupati untuk memperbaiki jalan Gunung ke Poboun. Telah diusulkan tahun ke tahun namun belum ada realisasinya. Semoga tahun ini pak Bupati berkenan membangun jalan tersebut sepanjangan 4 km," ucap Camat Gunung Toar.


Sementara itu, Bupati Kuansing Dr. H Suhardiman Amby, Ak., M.M dalam sambutannya meminta camat gunung toar untuk berkoordinasi dengan Dinas PUPR agar ruas jalan gunung toar-pebaun dibangun dengan swakelola.
"Untuk jalan Gunung Toar-Pebaun kita swakelola saja. Camat silahkan kordinasi dengan Pak Kadis PUPR. Akses terkait urat nadi perekonomian masyarakat harus segera digesa ," jelas Bupati menjawab permintaan masyarakat Gunung Toar
Seperti safari-safari sebelumnya, Bupati juga menghadiahkan umroh kepada masyarakat terpilih. Kali ini Bupati akan mengumrohkan Bapak M. Yunus (84 th) melalui program umroh dari pemerintah daerah. Bapak M. Yunus terpilih karena ketaataannya menjalan ibadah di mesjid Jami' Koto Gunung. 

#Bupati Kuansing #Bangun Jalan