Hadiri Rakercab Bupati Harap Gerakan Pemuda Ansor Dan Banser, Dapat Melahirkan Program Unggulan

Hadiri Rakercab Bupati Harap Gerakan Pemuda Ansor Dan Banser, Dapat Melahirkan Program Unggulan

Singingi Hilir - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM kembali mendapatkan dukungan penuh dari Gerakan Pemuda Ansor saat menghadiri Musyawarah Cabang Ansor Banser sekaligus Peletakan Batu Pertama kantor MWCAB di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir.

Dukungan tersebut disampaikan Agus Rianto, Kasatkorcab Banser Kuansing dalam kegiatan Rakercab yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Kepala Desa Sungai Buluh, Selasa (17/9) siang. 

"Para Pemuda Ansor dan Banser Mendukung penuh kepemimpinan Bapak Bupati Kuansing Suhardiman Amby, karena beliau sangat peduli dan memperhatikan kepentingan orang banyak," ujar Agus Rianto. 

Menurutnya, beliau sosok yang sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat. "Untuk itu, kami ingin Bapak Suhardiman Amby melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Kuansing," pungkasnya. 

Sementara itu, Bupati Kuansing dalam arahannya sangat berterimakasih atas semua dukungan yang datang. "Saya mohon doa serta dukungan dari semua masyarakat," ucapnya. 

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas semua dukungan yang diberikan kepada pemerintahan ini. Saya berharap pemuda NU yang terdiri dari Gerakan Pemuda Ansor dan Banser juga dapat melahirkan program-program unggulan, dan jadilah pemuda yang dapat membanggakan keluarga dan masyarakat," tutup Suhardiman Amby.

Turut hadir Asisten II dan Asisten III, Sejumlah Kepala OPD, Para kepala Bidang, Kabag Umum, Ketua Koni, Staf khususkhusus dan Dewan Pembina NU H Mukhlisin.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Datuk Panglimo Dalam