Kinerja Sesuai Harapan ! Masyarakat Kenegerian Kopah Kompak Dukung Sdm

Kinerja Sesuai Harapan ! Masyarakat Kenegerian Kopah Kompak Dukung Sdm
Tokoh-Tokoh Kenegerian Kopah Kompak Dukung Pasangan SDM.

Taluk Kuantan - Dukungan terhadap tim Paslon nomor urut 1 Suhardiman Amby - Mukhlisin (SDM) terus berdatangan. Kali ini yang tergabung di ProSA (Pro Suhardiman Amby), Cucuang Datuak Squad dan Tim pemenangan Se-Kenegerian Kopah. Kurang lebih 100 orang hadir di acara silaturahmi dan konsolidasi Tim pemenangan tersebut, di Desa Titian Modang Kenegerian Kopah pada Senin (30/09/2024).

Masyarakat Kenegerian Kopah Kompak satu suara untuk mendukung dan memenangkan Suhardiman Amby dan Mukhlisin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode tahun 2024-2029.

Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun beliau jadi Bupati sudah banyak berbuat masalah untuk masyarakat , pemangku-pemangku adat sudah diperhatikan, dan selalu turun bila terjadi bencana di masyarakat, intinya pak Suhardiman Amby-Mukhlisin (SDM) layak untuk memimpin periode selanjutnya" Ucap Agus priyanto Dt. Monti Sakato Kenegerian Kopah.

Kemudian perwakilan tokoh masyarakat Amran juga menyampaikan, berterima kasih kepada datuk panglimo dalam Bapak Suhardiman Amby karena Putra Kopah diberi kepercayaan di Pemerintahan, Hal ini disampaikan langsung oleh Amran yang juga pernah menjadi kepala Desa Munsalo.

"Saya mendukung penuh bapak Suhardiman Amby untuk kembali menjadi Bupati Kuansing periode tahun 2024-2029 karena kinerja beliau sesuai dengan apa yang kami harapkan"Ujar Muslim salah seorang tim pemenangan.

Terut hadir , Desver Librian vea Anggota DPRD Kuansing, Andi Cahyadi ketua ProSA Kuansing, Indra Pirman, S.kom Ketua Cucuang Datuak Squad Kuansing, Agus Priyanto Dt.monti Sakato, Amran Tokoh masyarakat Kopah, Ketua tim pemenangan kenegerian Kopah Yusman Ali, dan seluruh tim pemenangan, relawan, Milenial kenegerian Kopah.

#Suhardiman Amby