Resmikan Mesjid Di Pucuk Rantau, Bupati Sebut Mesjid Sarana Ibadah Yang Fundamental

Resmikan Mesjid Di Pucuk Rantau, Bupati Sebut Mesjid Sarana  Ibadah Yang Fundamental

Pucuk Rantau - Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, MM mengatakan masjid merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental karena membentuk karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa (Imtaq). Oleh sebab itu keberadaan masjid sangat penting sebagai pusat kegiatan pendidikan keislaman dan kegiatan kemasyarakatan.

Hal itu di sampaikan Bupati pada saat peresmian Masjid di Desa Sungai Besar Dusun Gajah Tikam Kecamatan Pucuk Rantau yang berada di perbatasan antara Riau Jambi, Minggu (15/09/2024) Siang.

Peresmian di tandai dengan pemotongan pita bersama Pj. Sekda dr. Fahdiansyah, Sp. Og di dampingi Camat Pucuk Rantau, dan beberapa Kepala OPD yang sempat hadir.

Kepala Dusun Gajah Tikam Dedi menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam karena Bupati Kuansing telah hadir di tempat kami Dusun Gajah Tikam yang terletak di perbatasan Riau Jambi.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat melihat bapak hadir di tengah tengah masyarakat, kami sangat mengucapkan terimakasih yang mendalam", ungkap Kepala Dusun.

Selanjutnya Bupati Kuansing menyampaikan dan selalu berulang kali kepada masyarakat bahwa kuansing sekarang sudah UHC.

"Kuansing sekarang berobat sudah digratiskan cukup menggunakan KTP asal Kuansing sudah bisa berobat di Puskesmas, dan juga Kuansing punya program JAMELA jemput antar melahirkan" terang Bupati pada warga Dusun Gajah Tikam.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Datuk Panglimo Dalam