Fuja Ibrahim : Pengrusakan Baliho salah satu pasangan calon di Inuman Bisa saja Playing Victim! masyarakat jangan terpancing.

Fuja Ibrahim : Pengrusakan Baliho salah satu pasangan calon di Inuman Bisa saja Playing Victim! masyarakat jangan terpancing.

Kuansing - Beredar berita di salah satu media online tentang pengrusakan satu baliho paslon di kecamatan Inuman tepatnya di kampung halaman Dr. suhardiman Amby dt Panglimo dalam pada Selasa (01/10/2024).

Dimana didalam berita tersebut terpampang foto pasangan salah satu paslon di robek / dirusak oleh orang tak di kenal ( OTK )

menanggapi hal itu, FUJA IBRAHIM selaku Kepala Bakomstra Partai Demokrat Kuantan Singingi yang juga tergabung dalam Koalisi Pemenangan Suhardiman Amby - Muklisin mengatakan, Narasi nya seperti Ingin menggiring opini jelek kepada pasangan Suhardiman - Muklisin [SDM], pasalnya disana dituliskan baliho yang di robek OTK dikampung halaman Petahana dan di tambahkan Nama Suhardiman Amby.

Itu kan jelas, anak SMP juga tau kemana arah dari narasi yang di tuliskan itu, ada pihak pihak yang sudah panik dan kehabisan akal untuk menjatuhkan pasangan Suhardiman Amby - Muklisin. tegasnya

Pengrusakan Atribut kan termasuk pidana pemilu, selidiki dan laporkan biar jelas. Karena bisa saja ini Playing Victim untuk Menarik simpati masyarakat kan ? Karna didalam politik segala sesuatu bisa saja terjadi , seperti sengaja merobek atribut sendiri di kandang lawan Tanding agar masyarakat berfikir bahwa yang merobek baliho itu adalah paslon yang tinggal di sana , ada juga yang berbicara seolah olah ingin Demokrasi berjalan baik dan sehat tapi kelakuan nya malah merusak Demokrasi.

Masyarakat atau para pendukung masing masing calon jangan terpancing atau terprovokasi dengan cara cara seperti itu, mari kita laksanakan proses pilkada dengan riang Gembira. Kita Unggulkan SDM untuk Kuansing Hebat. tutup FIM

#Kuansing