Bupati Suhardiman Amby Gelar Audiensi Bersama Masyarakat Muara Bahan

Bupati Suhardiman Amby Gelar Audiensi Bersama Masyarakat Muara Bahan

Singingi Hilir - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM hadir ke Desa Muara Bahan, Kecamatan Singingi Hilir dalam rangka menggelar Audiensi untuk menampung aspirasi masyarakat. 

Kehadirannya Bupati Kuansing Suhardiman Amby ke tengah-tengah masyarakat Muara Bahan disambut antusias, serta diapresiasi oleh warga, Selasa (17/9) malam, bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Muara Bahan, Kecamatan Singingi Hilir

Mewakili masyarakat Muara Bahan, saya sungguh berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Kuansing. Berkat Bapak Suhardiman Amby jalan di Desa kami sudah diaspal sepanjang 1 Kilometer dan beliau selalu standby kan alat berat untuk mengatasi apabila hujan jalan sulit ditempuh," ujar Pj Kepala Desa Muara Bahan, Sri Asih Sawitri. 

Ia pun berharap akan ada penambahan pengaspalan lagi di Desa Muara Bahan. "Sekali lagi terimakasih Bapak Bupati," ucap Pj Kades Muara Bahan. 

Di kesempatan yang sama, Suhardiman Amby dalam arahannya berkomitmen akan memberikan pelayanan dan pemerataan pembangunan untuk masyarakat.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Muara Bahan atas sambutannya yang begitu hangat. Kami akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk di Desa Muara Bahan," ucap Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam. 

"Alhamdulillah tahun ini sudah kita aspal sepanjang 2 Kilometer, InshaAllah tahun anggaran 2025 nanti akan diusahakan penambahan pengaspalan jalan. Kami terus melakukan pemerataan pembangunan," tutupnya.

Turut hadir Asisten III Sekretariat Daerah, Staf Khusus Bupati, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Singingi Hilir, Pj Kepala Desa Muara Bahan, serta Tokoh Masyarakat.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Datuk Panglimo Dalam