Wow !! Banjir Masyarakat Pergerakan Relawan Pro Suhardiman Amby Semakin Meluas

Wow !! Banjir Masyarakat Pergerakan Relawan Pro Suhardiman Amby Semakin Meluas
Pengukuhan Pro SA 11 Desa Kecamatan Pangean.

Kuansing - Pergerakan Relawan Prosa (Pro Suhardiman Amby) semakin menyala hingga ke tingkat kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Hari ini, Ketua Pembina Prosa (Pro Suhardiman Amby) mengukuhkan relawan Prosa yang terdiri dari 11 desa di Kecamatan Pangean, Kamis (26/09/2024).

Dari hasil pantauan media di lapangan, pengukuhan Prosa tersebut dihadiri secara langsung oleh ratusan relawan Prosa dan masyarakat setempat di Kecamatan Pangean.

Ketua Pembina Prosa (Pro Suhardiman Amby), Dr. H. Suhardiman Amby, M.M., dalam kata sambutannya mengatakan, “Jadikan Relawan Prosa ini sebagai organisasi masyarakat (ormas) dan sebagai sayap tim pendukung koalisi pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Suhardiman-Muklisin (SDM), yang akan bertarung pada Pilkada 2024 ini.”

Dr. H. Suhardiman Amby, M.M. juga menambahkan, “Mari kita berjuang untuk menarik simpatisan masyarakat bahwa SDM mampu melanjutkan program-program nyata yang telah dilakukan jauh-jauh hari. Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Tujuan kita hanya satu, yakni untuk menarik simpatisan masyarakat. SDM harus mampu bersaing secara sehat tanpa adanya perselisihan Sesama Kita .” terang Datuak Panglimo Dalam.

#Relawan Prosa