Malam Puncak HPN Meriah, Ketua PWI Riau : HPN Termegah Sepanjang Sejarah

Malam Puncak HPN Meriah, Ketua PWI Riau : HPN Termegah Sepanjang Sejarah
Bupati Kuansing Suhardiman Amby Saat Terima Kolase Foto dari PWI Riau

Teluk Kuantan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Riau dan Pemerintah Kuantan Singingi menggelar malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi Riau di Lapangan Limuno Teluk Kuantan pada Sabtu (20/07) malam.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai penampilan dari penyanyi ibukota  Susi NGAPAK, penyanyi asli Kuansing Wike Julia dan juga penyanyi cilik asal Kuansing. Pada acara malam puncak HPN diumumkan pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik Raja Ali Kelana. Dan juga penganugerahan kepada kepala daerah yang memiliki dedikasi kepada dunia jurnalistik.

Ketua PWI Riau Raja Isyam Azhar memuji dan mengapresiasi pemerintah Kuantan Singingi sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPN tingkat provinsi Riau tahun 2024. Dirinya menyebut berbagai rangkaian kegiatan HPN diselenggarakan dengan baik oleh panitia lokal. Mulai dari program ekspedisi Jurnalistik hingga pelaksanaan malam puncak hari ini. 

"Terima kasih kepada pemerintah Kuantan Singingi yang telah menyelenggarakan HPN 2024 dengan sangat baik, khususnya kepada Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby. Kalau boleh saya sebut, ini merupakan yang termegah dalam pelaksanaan HPN. Akan menjadi tugas berat bagi tuan rumah berikutnya," ucap Raja Isyam Akbar saat menyampaikan sambutannya.

Malam puncak HPN dikemas menjadi hiburan rakyat. Semua insan pers dari berbagai kabupaten/kota yang hadir tampak ikut bergembira bersama saat Bupati Kuansing mengajak semua yang hadir untuk bernyanyi bersama. Beberapa kali para tamu ikut tertawa dengan aksi Bupati, Kapolres, Ketua PWI Riau dan  Ketua PWI Kuansing yang melakukan celoteh ringan dengan masyarakat. 

#PWI #HPN