Sambut Tim Ekspedisi Jurnalistik PWI Riau, Bupati : Karya Terbaik Akan Dihadiahi Umroh

Sambut Tim Ekspedisi Jurnalistik PWI Riau, Bupati : Karya Terbaik Akan Dihadiahi Umroh
Bupati Kuansing Suhardiman Amby Bersama Insan Pers Yang Tergabung dalam Ekspedisi Jurnalistik

Teluk Kuantan - Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby menggelar ramah tamah bersama insan pers yang tergabung dalam tim ekspedisi jurnalistik di Teluk Kuantan, pada Jumat (7/6)

Dalam acara tersebut, Bupati menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh insan pers yang telah hadir ke Kuantan Singingi dalam rangka meliput pelaksanaan event pacu jalur di kecamatan pangean. Bupati menyambut baik kehadiran insan pers ini agar pacu jalur dan destinasi wisata lainnya dapat dipublikasikan lebih massif lagi di berbagai media massa.

"Kehadiran teman-teman pers di Kuantan Singingi kami harapkan dapat memberikan manfaat lebih luas dalam publikasi pacu jalur. Kita harapkan dengan bantuan insan pers pacu jalur semakin dikenal. Sehingga semakin banyak pendatang yang akan hadir menyaksikan pacu jalur di tepian Narosa pada 21-25 Agustus nanti," ucap Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati akan menambah hadiah bagi teman-teman jurnalis yang menghasilkan karya terbaik tentang pacu jalur.

"Kami akan menghadiahi umroh gratis bagi jurnalis yang berhasil terpilih sebagai juara 1 nanti di lomba karya jurnalistik," tambah Bupati.

Sementara itu, ketua tim ekpedisi jurnalistik PWI Riau, Fitriadi Syam menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati dan Pemerintah Derah Kuansing terhadap rekan-rekan pers. 

"Keinginan kami dapat bertatap muka dengan Pak Bupati Kuansing. Terima kasih Pak Bupati dan jajaran telah menerima kami di Kuansing dengan baik. Kami banhak mendapat tambahan pengetahuan tentang Kuansing dan Pacu Jalur khususnya," ucap Fitriadi Syam.

#Pacu Jalur #PWI