Akan Ada Apa Saja di Nobar Timnas Indonesia Bersama Bupati ?

Akan Ada Apa Saja di Nobar Timnas Indonesia Bersama Bupati ?
Poster Acara Nobar Timnas

Teluk Kuantan - Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby akan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 di Qatar. Acara Nobar akan digelar di Taman Jalur pada Jumat dinihari pukul 00.30 WIB

Nobar ini dilakukan Bupati Suhardiman Amby sebagai bentuk dukungan  terhadap Timnas Indonesia yang sedang berjuang mengukir sejarah untuk lolos ke babak 4 besar. 

Panitia Acara yang juga Kabag Umum, Pebri Mahmud di dampingi Panitia Lainnya, Hevi H Antoni, Werry Ramadhana, Camat Kuantan Tengah Risman Ali serta sejumlah Staff Kominfos dan Bagian Umum Setda Kuansing membenarkan hal itu. Kepada awak media, Pebri Mahmud menyampaikan jika persiapan acara nobar ini sudah dilakukan sejak Timnas Indonesia memastikan diri lolos dari fase grup.

Bupati Kuansing dalam keterangannya kepada  awak media menyampaikan undangan kepada seluruh pecinta bola di Kuansing untuk sama-sama hadir nobar Timnas. Kegiatan nobar ini terbuka untuk umum, sehingga siapa saja boleh hadir ke Taman Jalur Teluk Kuantan Kuantan. 

Untuk menyemarakkan acara nobar ini. Panitia menyiapkan aneka makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh masyarakat secara cuma-cuma.  Tidak itu saja, panitia juga menyiapkan aneka Doorprize untuk penonton yang beruntung. 

"Jadi tunggu apalagi, mari kita hadir dan ramaikan untuk mendukung Timnas Indonesia asuhan Pelatih Shin Tae Yong agar dapat lolos ke fase berikutnya," ucap Pebri yang juga mantan Kabid di Dinas PUPR Kuansing itu.

#Timnas #Piala Asia