Animo Tonton Timnas Tinggi, Bupati Kembali Gelar Nobar

Animo Tonton Timnas Tinggi, Bupati Kembali Gelar Nobar
Poster Nobar Timnas Bareng Bupati Kuansing

Teluk Kuantan- Tingginya animo masyarakat mendukung Timnas Indonesia. Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi kembali menyediakan Nonton Bareng (Nobar ) untuk Masyarakat Kuansing di Taman Jalur Kota Teluk Kuantan pada Senin, 29 April 2024 Pukul 21.00 Wib malam mendatang.

Animo masyarakat yang tinggi terlihat saat nobar  Timnas Indonesia versus Korea Selatan pada Jumat lalu. Masyarakat tumpah ruah di Taman Jalur menyaksikan perjuangan Pratama Ahrahn dan kawan-kawan.

Nobar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal.

Kepala Bagian Umum Setda Kuansing, Pebri Mahmud, mengumumkan acara tersebut kepada media pada Sabtu, 27 April 2024. "Insya Allah, acara ini akan diselenggarakan pada Senin mendatang sesuai jadwal Piala AFC U23. Mari bersama-sama menyaksikan Laga Timnas di Taman Jalur Kota Teluk Kuantan," ungkap Pebri Mahmud.

Ketua Pelaksana Nobar, Hevi Heri Antoni, menambahkan bahwa acara ini merupakan dukungan penuh dari masyarakat Kuansing untuk Timnas Indonesia. "Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi mengadakan Nobar bagi masyarakat Kuansing yang gemar menonton bola," kata Hevi Heri Antoni.

Menurut Hevi Heri Antoni, acara Nobar akan dihadiri oleh Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak.MM, dan beberapa pejabat lainnya. "Bupati Kuansing dijadwakan kembali hadir, didampingi oleh pejabat-pejabat lainnya," jelas  Hevi yang juga Camat Sentajo Raya itu.

#Timnas #Piala Asia #Semifinal