Tokoh IKKS Kuansing Apresiasi Program Peningkatan SDM Bupati Kuansing

Tokoh IKKS Kuansing Apresiasi Program Peningkatan SDM Bupati Kuansing
Bupati Bersama Masyarakat IKKS Pekanbaru

Pekanbaru - Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M melakukan audiensi dengan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru bersempena dengan acara Halal Bi Halal. Acara dilaksanakan di Ballroom Grand Central Hotel Pekanbaru pada Sabtu malam (20/4).

Dalam sambutannya, Bupati Kuansing menyambut baik pemikiran-pemikiran dari para tokoh-tokoh Kuansing yang berada di Pekanbaru. Ditambahkan Bupati, Kuansing saat ini butuh ide dan gagasan untuk pembangunan di Kuansing. 

Bupati juga memaparkan program-program pemerintah daerah yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kuansing. Diantaranya program bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

"Pemerintah daerah Kuansing siap bekerja sama dengan para tokoh-tokoh di Pekanbaru untuk pembangunan Kuansing kedepannya. Kami membuka pintu selebar-lebarnya menerima masukan dari para pemikir Kuansing di Pekanbaru. Berkat masukan dari para ahli kita hadirkan kebijakan yang pro rakyat," ucap Bupati. 

Sementara itu, tokoh IKKS Pekanbaru, Prof. Aras Mulyadi dalam sambutannya mengapresiasi kepemimpinan merakyat yang dilakukan oleh Suhardiman Amby. Mantan Rektor UNRI tersebut juga mengapresiasi program Bupati dalam peningkatan kapasitas sumber daya manusia dengan program beasiswa yang diberikan oleh Pemda Kuansing. 

#IKKS Pekanbaru #HalalBiHalal