Suhardiman Amby - Fedrios Semakin Akrab, Pertanda Apa ?

Suhardiman Amby - Fedrios Semakin Akrab, Pertanda Apa ?
Suhardiman Amby dan Fedrios Gusni Usai Acara Diskusi Pacu Jalur

Pekanbaru - Koalisi Gerindra dan Demokrat pada Pilkada Kuansing semakin mengerucut. Pertanda itu terlihat dari keakraban Suhardiman Amby (Ketua DPC Gerindra) dengan Fedrios Gusni (Ketua DPC Demokrat) saat bersama-sama hadir dalam acara diskusi dan kolaborasi penyelenggaran Pacu Jalur 2024 di Pekanbaru pada Sabtu (12/05).

Ditemui usai acara, Kader Gerindra, Andi Cahyadi tidak menampik jika Suhardiman Amby ikut mendaftar dipenjaringan kepala daerah yang dilaksanakan di partai Demokrat. Dirinya menyampaikan jika duet Gerindra dan Demokrat terjadi akan menjadi kekuatan besar dalam Pilkada Kuansing.

"Seperti sama kita ketahui. beberapa hari yang lalu, Suhardiman Amby mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah ke partai Demokrat. Hari ini beliau bersama ketua DPC Demokrat Kuansing hadir memenuhi undangan bersama DPD Demokrat Riau sebagai bagian dari proses yang dilakukan di partai Demokrat," ucapa Andi Cahyadi

Menurut Andi Cahyadi jika Koalisi Gerindra Demokrat bisa terwujud di Kuansing. Maka akan menjadi kekuatan besar secara politik dan akan membuat gentar lawan-lawan politik.

"Kami berharap koalisi yang terjadi dilakukan untuk pembangunan Kuansing yang lebih baik. Apalagi dengan demokrat, pembangunan dapat kita selaraskan dengan program Presiden terlipih, Bapak Prabowo. Berkoalisi di nasional, berkoalisi pula di Kuansing," tutup Andi Cahyadi

#Suhardiman Amby #PilkadaKuansing