Sekum IKKS : Bupati Kuansing dan PJ Walikota Akan Hadiri Halal Bi Halal IKKS Pekanbaru

Sekum IKKS : Bupati Kuansing dan PJ Walikota Akan Hadiri Halal Bi Halal IKKS Pekanbaru
Panitia Halal Bi Halal IKKS Pekanbaru Saat Rapat Persiapan Acara

Pekanbaru - Dalam rangka menyemarakkan Idulfitri 1445 H, Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru kembali mengadakan acara Halal Bi Halal sekaligus ramah tamah dengan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi. Acara ini akan diadakan di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru pada Sabtu malam (20/4).

Salah satu pengurus IKKS Pekanbaru, Arman L Wisnu menyampaikan himbauan kepada semua masyarakat Kuansing yang berdomisili di Pekanbaru untuk hadir dalam acara tersebut. Lebih lanjut Arman juga menyampaikan ini kesempatan bagi masyarakat Kuansing untuk bersilahturahmi dengan Bupati Kuansing.

"Melalui media ini kami mengundang seluruh masyarakat Kuansing yang berada di Pekanbaru untuk hadir pada acara Halal Bi Halal IKKS. Insha Allah Bupati Kuantan Singingi hadir beserta para pejabat daerah. Selain Bupati Kuansing, akan hadir juga PJ Walikota Pekanbaru," ucap Arman yang juga sekretaris umum IKKS Pekanbaru.

Sementara itu, Bupati Kuansing melalui Kasubag Protokoler mengkonfirmasi kehadirannya pada acara Halal Bi Halal IKKS Pekanbaru kali ini. Bupati berharap dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kuansing yang berada di Pekanbaru dan sekitarnya. Selain itu Bupati juga mengajak semua kepala OPD untuk hadir agar bisa saling bertukar pikiran dengan tokoh-tokoh IKKS Pekanbaru untuk kepentingan pembangunan Kuantan Singingi

Dalam susunan acara yang diterima oleh rekan-rekan media. Masyarakat Kuansing Pekanbaru akan dihibur oleh hiburan Randai asli Kuansing. Serta juga akan ada ceramah agama oleh Dr. Zulkarnaen Umar. 

#Bupati Kuansing #IKKS #HalalBiHalal