Raih 5 Besar, Bupati Apresiasi Pencapaian Kafilah MTQ Kuansing

Raih 5 Besar, Bupati Apresiasi Pencapaian Kafilah MTQ Kuansing
Ketua TP PKK Mewakili Bupati Kuansing Saat Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ Kuansing

Dumai - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ ) Ke- 42 tingkat Provinsi Riau di Kotamadya Dumai  resmi ditutup. Kegiatan MTQ langsung ditutup oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM., MARS, Sabtu (27/04/24) malam, di Taman Bukit Gelanggang, Dumai.

Kafilah Kabupaten Kuansing berhasil memperoleh peringkat ke-4. Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM merasa bangga atas pencapaian Kafilah Kuansing. Meskipun belum mencapai target 3 besar. Hasil peringkat kali  sudah jauh lebih baik daripada tahun lalu saat MTQ ke 41 di Indragiri Hulu. Saat itu Kuansing berada pada peringkat paling bawah. 

Hal ini merupakan suatu prestasi bagi Kuansing, karena berkat tekat dan fokus dari kafilah, pelatih dan support dari Bupati Kuansing, akhirnya telah berhasil membawa Kuansing ke peringkat 5 besar. 

Bupati Suhardiman Amby ketika dimintai keterangan awak media melalui pesan singkat seluler WhatsApp menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada kafilah, pelatih dan seluruh elemen yang telah berjuang membawa nama baik Kuansing di MTQ kali ini. 

"Alhamdulillah tahun ini Kuansing sudah memperoleh peringkat ke 4. Hal ini tentu berkat usaha dan kerja keras yang maksimal dari para kafilah kita. Saya secara pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kuansing mengucapkan terimakasih kepada para pejuang Kuansing atas prestasi yang telah ditorehkan," ujarnya. 

Ia juga berharap akan hasil ini menjadi motivasi ke depan agar memperoleh hasil yang lebih baik lagi serta jangan berhenti untuk terus mengasah kemampuan serta terus memacu semangat untuk terus menjadi lebih baik. 

"Untuk ke depan target kita masih sama 3 besar. Harapan saya, mari kita bersama-sama terus berjuang, mendukung dan memberikan support kepada para kafilah pejuang nama baik Kuansing untuk terus meningkatkan prestasi mereka. Sekali lagi selamat dan terima kasih serta teruslah berprestasi," pungkas Bupati Kuansing, Suhardiman Amby.

#MTQ #Kafilah Kuansing #Bupati Suhardiman Amby