Lantik 52 Pj Kades, Sekda Berharap Dapat Tingkatkan Kinerja

Lantik 52 Pj Kades, Sekda Berharap Dapat Tingkatkan Kinerja

Marsawah - PJ Sekda Kuansing dr Fahdiansyah mewakili Bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby MM melantik sebanyak 52 Penjabat Kades di se kabupaten Kuansing. Bertempat di lapangan Bola desa Marsawah kecamatan Sentajo Raya. Kamis, (05/09/24). 

Demi menghindari kekosongan jabatan dan kelancaran operasional di lingkungan desa. Kepala desa yang telah habis masa tugasnya. Bupati Suhardiman Amby melantik 52 orang penjabat Kepala Desa. 

PJ Sekda Kuansing Fahdiansyah berharap dengan kembali dilantiknya 52 orang PJ Kepala Desa, Sekda berharap dapat meningkatkan dan melanjutkan serta melancarkan operasional yang berhubungan dengan desa. 

"Pada hari ini kami kembali melantik 52 PJ Kepala Desa. Hal ini kita lakukan demi menghindari kekosongan jabatan kades yang telah habis masa kerjanya. Karena operasional di desa berjalan terus dan ini tidak mungkin ada pembiaran. Untuk itu kita lantik kali kepala desa agar operasional lancar tanpa hambatan apapun. 

Pesan kami kepada kades yang dilantik lakukanlah tugas dengan baik. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Datuk Panglimo Dalam #H Mukhlisin