Suhardiman Amby Berpesan : Kita Boleh Berbeda Namun Kita Tetap Bersatu Dalam Membangun Kuansing Yang Unggul Dan Berkelanjutan

Suhardiman Amby Berpesan : Kita Boleh Berbeda Namun Kita Tetap Bersatu Dalam Membangun Kuansing Yang Unggul Dan Berkelanjutan
Usai Pencabutan Nomor Urut di KPU Paslon Suhardiman Amby dan Mukhlisin Mendapat Nomor Urut 1 ( satu)

Teluk Kuantan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi resmi menetapkan Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM dan Muklisin sebagai pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Suhardiman Amby menganggap nomor urut satu membawa pesan kebaikan bagi masyarakat Kuansing. 

"Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua. Satu fakta lebih baik daripada seribu kata. Mari kita bersinergi dengan SDM (Suhardiman Amby - Muklisin Amanah)," ucap Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM dalam pidato singkatnya yang digelar di KPU Kuansing, Senin (23/09/2024).

Dr. Suhardiman Amby juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu atas terselenggaranya acara pencabutan nomor urut Paslon Pilkada Kuansing dengan baik dan lancar. Ia berharap ini menjadi pertanda bahwa pelaksanaan Pilkada Kuansing tahun 2024 juga akan berjalan dengan damai dan sukses.

"Kita boleh berbeda di ruangan ini karena kita memang harus berkompetisi dalam gagasan. Namun, kita harus tetap bersatu dalam membangun Kuantan Singingi yang unggul dan berkelanjutan," ujar Datuak Panglimo Dalam.

Dr. Suhardiman-Muklisin menegaskan bahwa meskipun masyarakat mungkin berbeda dalam hal etnis, agama, ras, dan golongan, persatuan tetap harus dijaga. Pilkada seharusnya tidak memecah belah, tetapi justru memperkuat ideologi Pancasila yang mengutamakan persatuan.

"Dengan hormat, kami Dr. Suhardiman-Muklisin bersama sahabat-sahabat kami, Adam-Sutoyo dan Halim-Sardiyono, hadir di sini untuk mengikuti proses akhir pencalonan Pilkada Kuansing 2024," tegasnya.

#Suhardiman Amby