Bupati Kuansing Tinjau Proses Pencarian Korban Tenggelam

Bupati Kuansing Tinjau Proses Pencarian Korban Tenggelam
Bupati Lakukab Proses Pencarian Korban Tenggelam

Gunung Toar - Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M mendatangi lokasi tenggelamnya warga desa Seberang Sungai Kec. Gunung Toar pada Selasa pagi (30/4). Kedatangan Bupati ini untuk memastikan proses pencarian tetap dilaksanakan oleh pihak gabungan BPPD dan Kepolisian.

Sebagai informasi, korban bernama Marvel (7 th) terseret arus sungai Kuantan pada Senin sekitar pukul 5 sore. Pihak BPPD yang menerima laporan dari pihak desa dan kecamatan langsung turun ke lokasi mengerahkan semua armada untuk melakukan proses pencarian.

Bupati Kuansing saat ditemui di lokasi kejadian menyampaikan dirinya menerima laporan dan langsung memerintahkan BPPD untuk melakukan proses pencarian.
"Kami sampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. Kita berdoa semoga korban dapat segera kita temukan. Kami minta pihak BPPD terus melakukan pencarian hingga ditemukan. Kami minta masyarakat tepi Kuantan untuk ikut mengamati jika ada tanda-tanda korbang mengapung di sungai Kuantan. Kemudian agar kejadian serupa tidak terulang masyarakat diharap tetap waspada ketika melakukan aktivitas di tepi sungai Kuantan," ucap Bupati.

Sementara itu pihak Desa berharap proses pencarian dapat membuahkan hasil hingga korban dapat ditemukan. Pihak Desa juga mengapresiasi kesiapsiagaan pihak BPPD dan Kepolisian yang dengan cepat mengirim tim ke lokasi kejadian.

"Kami berharap korban dapat segera ditemukan. Semua usaha dari pihak penyelamat dapat membuahkan hasil. Terima kasih BPPD dan Kepolian yang sudah 24 jam siaga dan terus melakukan proses pencarian," ucap kades Yurzaldi 

#Korban Tenggelam #Sungai Kuantan