Bupati Kuansing Hadiri Malam Hiburan Rakyat, Sebut Kuansing Punya Banyak Bakat Penyanyi

Bupati Kuansing Hadiri Malam Hiburan Rakyat, Sebut Kuansing Punya Banyak Bakat Penyanyi
Suhardiman Amby Saat Hadiri Malam Hiburan Rakyat

Kuantan Mudik - Malam hiburan pembukaan Festival Pacu Jalur Kuantan Mudik berlangsung meriah. Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, MM  turut hadir bersama masyarakat yang begitu antusias untuk menyaksikan sejumlah bintang tamu. Terlihat masyarakat Kuansing, khususnya warga Kuantan Mudik memadati  Lapangan Desa Luai, Kamis (01/08) malam. 

Fauzana, Wike Julia dan Deandri Akbar menjadi bintang tamu yang dihadirkan oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby pada malam hiburan pembukaan festival pacu jalur Kuantan Mudik. 

Komitmen Bupati Kuansing dalam memberikan hiburan kepada masyarakat secara merata sudah jelas terbukti. Bukan hanya penampilan dari Artis Luar Daerah saja, tetapi juga ada Artis Lokal dari Kuansing. 

"Alhamdulillah, masyarakat tampak sangat menikmati hiburan malam pembukaan festival pacu jalur di Kuantan Mudik, terlihat dari begitu padatnya area lokasi acara. Kita menghadirkan beberapa bintang tamu, baik itu artis Minang dan artis lokal, dengan tujuan memberikan hiburan kepada masyarakat Kuantan Mudik dan secara merata untuk masyarakat Kuansing," ujar Bupati. 

Selanjutnya, Bupati Kuansing yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu juga mengatakan bahwa khusus malam ini, juga ada penampilan dari salah seorang bibit penyanyi asal Kuansing. 

"Pada malam ini, kita juga menghadirkan salah seorang penyanyi bersuara emas dari daerah sendiri. Ia bernama Deandri Akbar, salah seorang putri asal cerenti yang masih duduk di bangku kelas 6 SD. Semoga ia menjadi artis besar kelaknya," harap Bupati Kuansing sembari menutup arahannya

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Pacu Jalur