Bupati Harap Ke Depan Tumbuh Pabrik Pabrik Sawit Yang Berdiri Mandiri

Bupati Harap Ke Depan Tumbuh Pabrik Pabrik Sawit Yang Berdiri Mandiri

Pucuk Rantau - Bupati hadiri Kominisioning Pabrik Kelapa Sawit CV Adifa Meka Hara yang terletak di Desa Muara Tiu kecamatan Pucuk Rantau. Komisioning adalah proses untuk memastikan bahwa sebuah fasilitas, sistem, atau komponen yang baru atau diperbarui memenuhi persyaratan dan spesifikasi yang ada. Komisioning merupakan proses yang sistematis, terdokumentasi, dan ketat.

Minggu, (15/09/24) desa Muara Tiu kecamatan Pucuk Rantau, Bupati dalam arahannya di kegiatan menyampaikan harapan agar CV AMH dapat beroperasi dengan baik. Karena seperti kita ketahui mereka dengan kesadaran mendirikan dengan dana pribadi. 

Biasanya pabrik menggunakan dana APBN atau dana kementerian terkait, seperti pabrik yang berada di Singingi menggunakan dana pusat. Jadi ini merupakan prestasi yang harus kita apresiasi. Dan kita berharap ini menjadi contoh semoga kedepan akan tumbuh dan maju terus pabrik pabrik yang berdiri mandiri yang saham nya dapat dikuasai petani. Jangan pernah berhenti berkarya untuk anak bangsa.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Datuk Panglimo Dalam