Jabat Sebagai Kejari Kuansing Baru, Syahroni : Saya Berharap Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kuansing

Jabat Sebagai Kejari Kuansing Baru, Syahroni : Saya Berharap Dapat Memberikan Manfaat Bagi Kuansing

Kuantan Tengah - Pisah sambut dan ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi dari Puspandoyo, SH, MH kepada Sahroni SH, MH dihadiri Bupati Kuantan Singingi Dr H Suhardiman Amby MM. 

Jumat, 13/09/24 bertempat di Balai Adat Kantor Camat Kuantan Tengah serah terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing Nurhadi Puspandoyo yang sebelumnya menjabat selama lebih kurang 2 tahun di kota jalur dan mengemban jabatan baru sebagai Aspidsus Kejati Kalimantan Utara dan menyerahkan jabatan kejari Kuansing Kepada Kepala Kejaksaan yang baru Sahroni. 

" Saya mengucapkan banyak terimakasih atas semua sambutan seluruh unsur yang ada di kabupaten Kuansing. Dan sinergitas yang sudah berjalan dengan Kajari lama tetap akan kami lanjutkan. 

Hubungan Kejari sudah terjalin dengan baik. Jadi ke depannya akan lebih lagi meningkatkan sinergitas antara Pemkab Kuansing dg Kejari Kuansing.

Jadi ada beberapa agenda yang akan kita selesaikan bersama yang pasti sinergi itu tidak hanya penegakan hukum tetapi juga bisat perdata dan tata usaha negara yang akan memberikan pendampingan pada pihak Pemda dan ada fungsi intelijen yang akan memberikan pemahaman kemudian Penyuluhan hukum kepada masyarakat, khususnya kepala desa juga nanti akan ada program jaga desa jadi nanti keberadaan kejaksaan negeri Kuansing. 

Saya berharap dapat memberi manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kuansing", jelas Sahroni. Dalam kegiatan yang sama Bupati Suhardiman juga berharap komunikasi terjalin dengan baik. 

"Seperti biasa komunikasi dengan baik dengan yudikatif dengan eksekutif dan legislatif di bidang kerja. Tetap dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Tetapi ada hal yang bersama seperti terkait dengan pendampingan. Hal hal lain yaitu komunikasi internal Forkompinda, " Ujar Bupati Suhardiman

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Datuk Panglimo Dalam