Hadiri Wisuda Ponpes Ahmad Dahlan, Bupati Sampaikan Pesan Pendiri Muhammadiyah

Hadiri Wisuda Ponpes Ahmad Dahlan, Bupati Sampaikan Pesan Pendiri Muhammadiyah
Bupati Kuansing Saat Hadiri Wisuda Santri Ponpes Ahmad Dahlan

Teluk Kuantan - Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak.,M.M menghadiri acara Wisuda ke XI Santri/Yah Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan di Teluk Kuantan pada Rabu (15/5) pagi.

Dalam sambutannya, Suhardiman Amby memuji kegiatan pendidikan yang dikelola oleh Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan dan persyarikatan Muhammadiyah. Lebih lanjut Bupati juga menyebut lulusan-lulusan Muhammadiyah telah teruji kapabilitas intelektualitasnya.

"Alumni-alumni Muhammadiyah teruji intelektualitasnya. Kami sampaikan saat ini 70 % pejabat di Kuansing diamanahkan kepada kader-kader Muhammadiyah. Kami berharap lembaga pendidikan Muhammadiyah Kuansing dapat terus melahirkan SDM yang berkualitas yang pada waktunya memegang peranan penting di berbagai posisi strategis nantinya," ucap Suhardiman.

Diakhir sambutannya, Bupati Kuansing menyampaikan 3 (tiga) pesan khusus dari KH. Ahmad Dahlan kepada Santri/Yah untuk dapat dipedomani dalam menjalani kehidupan. Pertama, jangan pernah berhenti menuntut ilmu dan kembali ke Muhammadiyah. Kedua, kami titipkan Muhammadiyah untuk dipelihara dan dijaga. Ketiga, amalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dimanapun berada.

Dalam acara Wisuda tersebut hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kuansing, Pimpinan Bank, Kepala OPD, dan Wali Santri/Yah Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan. 

#muhammadiyah #wisuda