Bupati Kuansing Temui Gibran Rakabuming Raka, Undang Untuk Saksikan Pacu Jalur 2024

Bupati Kuansing Temui Gibran Rakabuming Raka, Undang Untuk Saksikan Pacu Jalur 2024
Bupati Kuansing Saat Serahkan Miniatur Jalur Kepada Walikota Solo

Solo - Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak.,MM bersama Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata dan juga Ketua Umum Panitia Pacu Jalur 2024 melakukan pertemuan dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (5/6) di Kantor Walikota Solo.

Pertemuan Bupati Kuansing dengan Wakil Presiden Terpilih tersebut membahas rencana mengundang seluruh Bupati/Walikota se Indonesia untuk hadir menyaksikan event Pacu Jalur 2024 di Tepian Narosa.

Kehadiran Bupati Kuansing disambut hangat oleh putra sulung Presiden Jokowi tersebut. Dirinya merasa terhormat dikunjungi secara langsung oleh Bupati Kuansing. Gibran pun akan membalas kehadiran Bupati Kuansing dengan mengagendakan kehadiran ke Kuansing saat event Pacu Jalur 2024.

Sementara itu, Bupati Kuansing dalam keterangannya menyampaikan bahwa Pacu Jalur 2024 direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur dan Bupati/Walikota se Indonesia. Untuk itu kita pada hari ini menyampaikan undangan tersebut langsung kepada Walikota Solo.

Ditambahkan Suhardiman Amby, popularitas Gibran sebagai Wapres Terpilih akan berdampak positif bagi publikasi pacu jalur kepada publik. Hal ini kita harapkan dapat menambahkan kunjungan wisatawan ke Kuansing untuk menyaksikan Pacu Jalur dan berbagai destinasi wisata lainnya.

"Tahun ini kita mengundang seluruh kepala daerah untuk hadir ke Kuansing menyaksikan event Pacu Jalur di Narosa. Maka secara khusus kami mengantarkan undangan ini kepada Mas Gibran sebagai Walikota Solo dan juga Wakil Presiden Terpilih. Tentu dengan kehadiran Mas Gibran dapat berdampak pada publikasi Pacu Jalur yang akan semakin dikenal oleh publik", ucap Bupati dalam keterangannya.

#pacujalur #Gibran