Pemerintah Anggarkan Pembangunan Jalan Lingkar Kasang-Banjar Padang

Pemerintah Anggarkan Pembangunan Jalan Lingkar Kasang-Banjar Padang
Bupati Kuansing Saat Safari Ramadhan di Kuantan Mudik

Teluk Kuantan - Pemerintah Daerah Kuansing melaksanakan safari ramadhan perdana di ramadan 1445 H di kecamatan Kuantan Mudik. Tepatnya di Mesjid Al Ikhlas desa Kasang pada Kamis malam (14/3).

Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, Ak.,MM memimpin rombongam tim safari ramadhan. Acara safari diawali dengan buka bersama masyarakat kuantan mudik di kantor camat Kuantan Mudik. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sholat isya dilanjutkan tarawih dan witir berjamaah. Dari pantauan media, jamaah sholat tarawih memenuhi mesjid Al Ikhlas hingga meluber ke bagian luar mesjid. 

Bupati Kuansing dalam sambutannya menjawab aspirasi dari camat Kuantan Mudik. Diantaranya permintaan masyarakat untuk pembangunan jalan lingkar yang menghubungkan desa Kasang dengan desa Banjar Padang.

"Insha allah sudah dianggarkan pembangunan jalan lingkar Kasang-Banjar Padang. Tidak hanya itu, pembangunan jalan di desa Banjar Guntung juga akan dilaksanakan tahun ini," ucap Bupati menjawab permintaaan masyarakat.

Di akhir sambutannya, Bupati juga akan mengupayakan memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid Al Ikhas melalui danah hibah APBD. 

Safari Ramadhan ditutup dengan ceramah agama oleh Ustad Suhelmon, M.A. Dalam ceramahnya, penceramah menyampaikan pentinganya saling menghargai dalam beribadah. Tidak perlu diperdebatkan berapa jumlah rakaat sholat tarawih. 

 

 

#Ramadhan #Kuantan Mudik