Kuansing Kembali Raih Penghargaan, Bukti Bupati Kuansing Komitmen Bangun Desa

Kuansing Kembali Raih Penghargaan, Bukti Bupati Kuansing Komitmen Bangun Desa
Ir. Syamsir Alam Wakili Bupati Terima Penghargaan

Rengat - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi kembali meraih penghargaan dalam kategori Penyaluran Dana Desa tahun 2023 dengan mendapat predikat Terbaik Pertama. Penghargaan diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru di Balai Dang Purnama, Rengat, Rabu (15/5).

Penghargaan diterima oleh Bupati Kuansing diwakili oleh Staf Ahli Ir. Syamsir Alam, M.M dalam acara Indragiri Treasury Award 2023. Dalam keterangannya, Syamsir Alam menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang bekerja keras dan berharap prestasi ini dapat terus dipertahanakan setiap tahunnya.

"Alhamdulillah berdasarkan keputusan KPPN Pekanbaru yang berada dibawah Kementerian Keuangan, Kuansing meraih penghargaan Terbaik dalam Penyaluran Dana Desa tahun 2023. Ini komitmen Bupati dalam membangun desa di Kuansing," ucap Syamsir Alam

Ditambahkan Samsir Alam bahwa tidak mudah untuk mendapat penghargaan ini karena semua aspek dinilai. Mulai dari penyaluran, pertanggungjawaban hingga pelaporan. Kita juga sampaikan terima kasih kepada semua pemerintahan desa atas kerja samanya dalam mengelola keuangan desa. 

#Kuansing #danadesa