Buka Turnamen RMKK Cup, Bupati Kuansing Harap Kenegerian Kari Kembali Lahirkan Pesepakbola Handal

Buka Turnamen RMKK Cup, Bupati Kuansing Harap Kenegerian Kari Kembali Lahirkan Pesepakbola Handal
Bupati Suhardiman Amby Lakukan Tendangan Perdana

Teluk Kuantan - Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby memenuhi undangan masyarakat kenegerian Kari dalam rangka pembukaan turnamen sepakbola RMKK Cup di Lapangan sepakbola desa Pintu Gobang Kari pada Minggu (14/4) sore.

Kedatangan Bupati disambut antusia oleh masyarakat Kari. Pantauan media masyarakat mulai memadati lapangan bola sejak sore. Masyarakat kenegerian Kari juga mengajak Bupati untuk bersama memasak konji, makanan khas Kuansing. 

Dalam sambutannya, Bupati mengenang kejayaan lapangan bola Kari yang dikenal melahirkan pesepakbola nasional. Sebut saja Miskardi (Mantan pemain PSPS), Ambrizal (Mantan pemain Sriwijaya FC), April Hadi (Mantan pemain Persija) serta nama-nama lain yang sempat membela klub profesional di Indonesia.

"Kita mendukung kenegerian Kari untuk menhidupkan kembali turnamen sepakbola di lapangan bersejarah ini. Dari kenegerian Kari inilah pemain sepakbola asli Kuansing lahir. Kita berharap kedepan Kari kembali melahirkan pesepakbola handal tingkat nasional yang membanggakan Kuansing," ucap Bupati yang dikenal merakyat tersebut.

Bupati juga meminta dinas terkait untuk membenahi stadion mini kenegerian Kari ini. Bupati melihat ada beberapa infrastruktur pendukung yang perlu disiapkan. 

Dalam pembukaan turnamen sepakbola RMKK Cup kali ini dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah RMKK melawab IKINDO. RMKK diperkuat oleh mantan pemain nasional seperti April Hadi. Sedangan IKINDo diperkuat oleh mantan pemain PSPS seperti Isnaini, Supardi, Daniel Junaedi dan sederet nama terkenal lainnya. 

#Bupati Kuansing #Persija #PSPS