Panitia Pacu Jalur Tinjau Kondisi Pagar Tepian Narosa

Panitia Pacu Jalur Tinjau Kondisi Pagar Tepian Narosa
Ketua Umum Pacu Jalur 2024, Andi Cahyadi saat Tinjau Pagar Tebing Tepian Narosa bersama Tokoh Pemuda Kenegerian Taluk

Teluk Kuantan - Ketua Umum Pacu Jalur 2024, Andi Cahyadi meninjau kondisi pagar tepian Narosa pada Rabu (8/05). Andi Cahyadi meninjau bersama segenap panitia inti dan juga Tokoh Pemuda Kenegerian Taluk, Dasver Librian (Vea). 

Dalam keterangannya, Andi Cahyadi menyampaikan bahwa kondisi pagar tepian Narosa yang berada di sekitar pancang start mengalami keretakan dan sudah mengalami kemiringan. 

"Kami panitia menerima laporan dari masyarakat terkait kondisi pagar di tebing tepian Narosa. Untuk itu kami segera meninjau agar pelaksanaan event Pacu Jalur Nasional tahun 2024 ini dapat berjalan aman dan nyaman bagi pengunjung," ucap Andi Cahyadi yang biasa dipanggil Aheng tersebut.

Lebih lanjut, Andi Cahyadi juga menyampaikan setelah peninjauan ini panitia akan bersurat kepada dinas terkait untuk meminta secepat mungkin mengambil tindakan terhadap kondisi pagar tebing di tepian Narosa.

"Kita langsung kordinasi dan menyurati Dinas PUPR agar memperbaiki pagar tebing di Tepian Narosa. Karena praktis pacu jalur lebih kurang 2 bulan lagi," jelas Andi Cahyadi.

Sementara itu Tokoh Pemuda Kenegerian Taluk, Dasver Librian saat mendampingi peninjauan kondisi pagar tebing Tepian Narosa menyampaikan bahwa pemuda Kenegerian Taluk sebagai tuan rumah siap mensukseskan penyelenggaraan event pacu jalur nasional 2024. 

"Kami pemuda kenegerian Taluk bersama panitia intensif melakukan koordinasi dalam rangka mensukseskan penyelenggaran pacu jalur di tepian narosa. Kami sebagai tuan rumah patut memastikan agar pengunjung dapat menyaksikan pacu jalur dengan aman dan nyaman," ucap Dasver Librian. 

#pacujalur