Berlangsung Meriah, Bupati Buka Spa Techno 4 SMKN 1 Teluk Kuantan

Berlangsung Meriah, Bupati Buka Spa Techno 4 SMKN 1 Teluk Kuantan
Bupati Hadir Acara Spa Techno SMKN 1 Kuansing

Teluk Kuantan - SMKN 1 Teluk Kuantan menggelar acara pembukaaan Sport Art Competition (Spac) Techno yang ke 4 di lapangan olahraga SMKN 1 Teluk Kuantan pada Kamis (29/2).

Ketua panitia Spac Techno 4, Ivon Triana Dewi, S.Pd, menjelaskan bahwa acara ini merupakan kompetisi olahraga dan seni antar SLTP se Kuansing. Triana juga menyebutkan bahwa kompetisi ini sudah berlangsung dari tahun 2019 atas ide dari OSIS SMKN 1 Teluk Kuantan.

"Berkat dukungan semua pihak. Spa Techno 4 kembali bisa kita laksanakan. Terima kasih kepada Bupati Kuansing, pihak sponsor, orang tua wali murid. Tentunya para pesera kompetisi. Tahun ini, animo peserta sangat besar. Kami harap acara ini dapat melahirkan calon atlet dan seniman di Kuansing," jelas Triana dalam laporannya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Teluk Kuantan, Hurdisman, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara Spa Techno 4 bisa dilaksakan. Kepala Sekolah juga menyampaikan secara khusus ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Kuansing hadir dalam acara pembukaan acara Spa Techno 4.

"Terima kasih Pak Bupati yang bersedia hadir dalam acara Spa Techno bersempena dengan ulang tahun sekolah. Kami menyampaikan harapan kami agar pemerintah daerah dapat terus mendukung dan bekerja sama dengan kami dalam pengembangam sumber daya manusia di Kuansing," ucap Hurdisman saat menyampaikan sambutannya.



Sementara itu, Bupati Kuansing dalam sambutannya mengucapkan selamat atas ulang tahun SMKN 1 Teluk Kuantan yang ke 55. Bupati berharap SMKN 1 dapat melahirkan generasi-generasi cerdas yang di masa depan.

"Kami akan selalu mendukung semua program pendidikan di SMKN 1 Teluk Kuantan. Segala kerja sama dengan pemerintah daerah. Kami minta pihak sekolah segera bersurat dengan dinas terkait terkait kerja sama tersebut. Disini ada Kepala Bappeda Litbang yang membidangi penelitian dan pengembangan daerah," jelas Bupati Kuansing dalam sambutan dan arahannya.

Acara pembukaan Spa Techno 4 berlangsung meriah. Berbagai penampilan ditampilkan oleh siswa-siswi SMKN 1 Teluk Kuantan. Diantaranya penampilan Tari Persembahan, Tari Kolosal, Penampilan musik tradisional. Acara ditutup dengan pemukilan gong dan penyalaan obor tanda dibukanya acara oleh Bupati Kuansing.

#Pendidikan #SMK #Bupati #Olahraga