Bupati Kuansing Sampaikan Tepian Narosa Siap Laksanakan Event Nasional

Bupati Kuansing Sampaikan Tepian Narosa Siap Laksanakan Event Nasional
Suhardiman Amby Saat Layur JAlur PBB Rantau Kuantan

Inuman - Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, M.M menggelar silaturahmi bersama masyarakat Desa Pulau Panjang Hilir sekaligus melayur jalur PBB Rantau Kuantan 2024 pada Jumat, (02/08/24) malam. 

Dalam kegiatan tersebut Bupati Suhardiman Amby menyebutkan jelang event Nasional Pacu Jalur Tradisional lebih kurang 2 Minggu lagi yang akan digelar di Tepian Narosa sudah 85 persiapan.

"Pemerintah kabupaten Kuantan Singingi jelang Event Nasional secara umum  sudah 85 % hampir rampung, persiapan-persiapan acara nasional yang bersifat konsumsi. Misalnya teknis lapangan seperti kegiatan seremonial, akomodasi serta tari tarian sudah dilakukan. Inshaallah sekitar tanggal 17 Agustus nanti sudah rampung semua. Dan inshaa Allah target kita tahun ini akan lebih ramai dari tahun tahun sebelumnya, mungkin ini akan tumpah ruah," Ucap Bupati

"Dan terkait kawasan sekitar Event Nasional seperti jembatan yang rusak akibat bencana alam/ banjir beberapa waktu lalu dengan kondisi pondasi turun. Sementara sudah bisa digunakan. Dan nanti akan dibangun sekitar bulan September dengan menggunakan dana APBN waktu masa kerja 65 hari kerja dan untuk sementara kita sudah lakukan perbaikan," cetus Suhardiman Amby.

#Bupati Kuansing #Suhardiman Amby #Pacu Jalur